Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 June 2011

Target Semen Padang Memang Imbangi Persija


Melalui perjuangan yang berat, Semen Padang (SP) sukses mencuri angka dari Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Kamis (2/6). Sukses menahan Persija 1-1, membuat SP bisa mempertahankan peringkat dua klasemen sementara Superliga. Hasil yang lumayan bagus, dan sesuai target minimal yang disusung "kabau Sirah", justru didapatkan saat striker andalan Edward Wilson Junior tidak bisa bermain.

Gol semata wayang SP dicetak oleh Suheri Daud, yang sejak awal memang disiapkan menggantikan Edward. Suheri tampil cukup baik, dan mampu menjawab kesempatan yang diberikan pelatih untuknya. "Suheri bermain seperti yang diharapkan, dan dia membuktikan diri mampu memberikan kontribusi yang positif bagi tim." kata pelatih SP, Nil Maizar seusai laga.

Namun, Nil menekankan, sukses meraih satu angka penting ini bukan hanya karena satu pemain, tapi berkat andil dan perjuangan semua pemain. Salah satu kunci merebut satu angka, adalah permainan yang disiplin dan pantang menyerah yang ditunjukkan Ellie Aiboy dkk.

Nil juga memuji mental para pemainnya, yang tetap fokus walau sepanjang pertandingan berada dalam tekanan lawan."Saya bangga, hari ini anak-anak bermain sangat disiplin. Mereka berjuang habis-habisan, saya kira mereka layak menikmati hasil ini," kata pelatih jebolan timnas Garuda II itu.

Sementara pelatih Persija Rahmad Dermawan, walaupun timnya tertahan imbang oleh SP, tetap memuji anak asuhannya. Dia menyebut anak asuhnya hanya kurang beruntung mencetak gol, padahal Ismed Sofyan dkk punya banyak peluang gol. Namun, dari sekian banyak peluang hanya satu yang menhasilkan gol, sehingga timnya harus puas bermain imbang 1-1.

"Anak-anak sudah bermain habis-habisan, segala upaya dilakukan untuk mencetak gol kemenangan sampai menit-menit terakhir. Kita menciptakan banyak peluang, namun hanya satu gol yang bisa diciptakan." kata Rahmad.

Sebaliknya, pelatih timnas U-23 itu secara sportif memuji permainan Semen Padang yang dinilainya tampil sangat bagus hari ini, sehingga bisa memaksa Persija bermain seri."semen Padang Padang tampil sangat bagus hari ini, mereka solid dan bermain dengan fighting spirit tinggi," kata mantan pembesut Sriwijaya FC itu.

Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren