Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 June 2011

Rahmad Darmawan Akui Pertahanan Semen Padang Solid


Penyelesaian akhir yang terburu-buru juga dianggap sebagai penyebab Persija gagal meraih poin penuh.

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengakui barisan belakang Semen Padang sangat solid, sehingga tidak mudah ditembus, dan memaksa tim Macan Kemayoran gagal mendapatkan poin penuh.

Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, itu, Persija harus puas bermain imbang 1-1. RD, sapaan Rahmad, menyebutkan tim besutannya mampu menguasai permainan, terutama di babak kedua.

“Saya kecewa dengan hasil akhir, tapi anak-anak sudah bermain bagus dan penuh motivasi di pertandingan ini. Mereka sudah berusaha meraih kemenangan. Kami menguasai permainan, terutama di babak kedua,” ujar RD.

“Saya harus akui Semen Padang punya pertahanan yang solid, dan tidak mudah ditembus. Selain itu, pemain terlalu terburu-buru dalam melakukan penyelesaian akhir, sehingga beberapa peluang terbuang.”

Dengan hasil ini, Persija gagal menggeser posisi Semen Padang dari peringkat dua klasemen sementara. Tim Macan Kemayoran berselisih satu angka dari Semen Padang, dan terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

Sumber: Goal.com

RD Akui Kehebatan Semen Padang

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, mengakui timnya gagal meraih angka penuh di kandang sendiri, karena ketangguhan tim lawan. “Selamat buat Semen Padang karena bisa meraih satu poin di sini,” kata Rahmad Darmawan merujuk hasil 1-1 antar Persija Jakarta versus Semen Padang.

Menurut RD, permainan timnya cukup bagus, beberapa kali tercipta peluang, namun gagal dalam penyelesaian akhir. ”Saya tidak ingin menyalahkan pemain, karena faktanya anak-anak bermain cukup bagus, terutama di menit-menit akhir, sayangnya belum meraih poin penuh,” katanya.

Sementara itu, Manajer Semen Padang, Asdianto mengaku cukup senang dengan hasil yang diperoleh Elly Aiboy dkk, karena mampu mencuri poin di kandang lawan. “Syukur Alhamdulillah, kami bisa meraih poin di sini,” kata Asdianto usai pertandingan.

Menurut Asdianto, timnya bermain penuh semangat mampu mengimbangi permainan tuan rumah. “Sebelumnya kami sempat khawatir tanpa kehadiran Edwar Wilson, namun, mereka mampu menampilkan permainan terbaik sehingga bisa mencuri poin,” katanya berseri.

Senada dengan itu, pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku bersyukur, timnya bisa meraih poin di Manahan. Menurut Mizaar, dirinya bangga dengan permainan Saktiawan dkk yang mampu mengimbangi permainan dari tim yang berasal ibukota.

“Kami tentu senang bisa meraih poin di sini, karena ini poin penting kami, sebelum menjalani laga tandang ke Papua,” kata Maizar.
Namun demikian, menurut Asdianto, Peluang timnya untuk bisa merebut mahkota juara dari Persipura sungguh berat, karena dua laga tandang yang akan dijalani menghadapi dua tim asal Papua.

Sumber: DuniaSoccer

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren