Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 June 2011

Greg Selamatkan Persija dari Kekalahan


Upaya Persija Jakarta untuk meraih poin penuh kala menjamu Semen Padang gagal terwujud. Bermain di Stadion Manahan, Solo, Kamis (2/6), Tim Macan Kemayoran hanya berbagi angka sama 1-1.

Bahkan, Persija hampir saja kalah pada laga tersebut setelah tertinggal terlebih dahulu. Beruntung Persija memiliki pemain seperti Greg Nwokolo yang menjadi juri selamat serta menyelamatkan Persija dari kekalahan.

Pertandingan itu sendiri berlangsung cukup menarik. Tim Macan Kemayoran lebih banyak melakukan variasi serangan ke jantung pertahanan Tim Kabau Sirah.

Kendati begitu, Semen Padang rupanya berhasdil mencuri kesempatan dengan memanfaatkan kelengahan para pemain bertahan Persija. Sepakan striker Suheri Daud yang lolos dari penjagaan, mempu menaklukkan Hendro Kartiko untuk membuka skor pada menit ke-23.

Beruntung keunggulan tim tamu tak bertahan lama. Adalah aksi Greg yang dapat menyamakan skor pada menit ke-32, setelah memanfaatkan umpan terukur Agus Indra.

Usai imbang pada saat turun minum, upaya kedua untuk mencari gol kemenangan selalu gagal terwujud. Skor pun berakhir sama kuat 1-1 untuk kedua tim.

Dengan hasil tersebut, Persija gagal menggeser Semen Padang dari posisi runner-up Indonesia Super League (ISL). Kini, Persija memiliki 42 poin atau tertinggal satu poin dari Semen Padang.

Sumber: DuniaSoccer

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren