Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 June 2011

Persija Waspadai Kebangkitan Persela


Persija Jakarta mewaspadai kebangkitan motivasi pemain tuan rumah Persela Lamongan saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (9/6) malam.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan kepada wartawan di Lamongan, Rabu, mengatakan Persela dipastikan akan tampil ngotot karena baru saja menderita dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya.

"Anak-anak harus fokus dan tidak boleh lengah karena Persela pasti ingin mengejar kemenangan di kandang. Saya sudah tahu kekuatan Persela dan mereka termasuk tim yang tangguh," ujarnya.

Ia menyebut pemain asal Argentina Gustavo Fabian Lopez merupakan salah satu pemain penting Persela, selain Mustafic Fahrudin dan Fabiano Beltrame yang cukup tangguh di lini pertahanan.

"Target sudah pasti ingin mendapatkan poin karena ingin mengamankan posisi di peringkat kedua. Kami akan turun dengan kekuatan terbaik dan hampir seluruh pemain pilar siap diturunkan," tambah Rahmad Darmawan.

Persija datang ke Lamongan dengan mental tanding yang cukup bagus, setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Pelita Jaya.

Saat ini, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berada di peringkat kedua klasemen dengan nilai 45 atau terpaut dua angka dari Arema Indonesia di posisi ketiga.

Sumber: Bola.Net

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren