Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 June 2011

RD antisipsi kejutan dari Persela


Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan menyatakan, dirinya sudah mengantisipasi kejutan yang bakal diberikan Persela Lamongan dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion Surajaya, Kamis [9/6].

Menurut RD, sapaan Rahmad, walau Persela menelan kekalahan di dua laga sebelumnya, tim Laskar Joko Tingkir tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi dua kekalahan dengan skor tipis 1-0 itu diterima dari Persipura Jayapura dan Arema Indonesia.

“Persela sudah pasti ingin mengejar kemenangan saat main di kandang. Mereka juga ingin bangkit dari dua kekalahan sebelumnya. Walau mereka kalah, tapi Persipura dan Arema harus bekerja keras. Persela berpotensi membuat kejutan,” ungkap RD.

“Saya sudah tahu kekuatan Persela. Mereka tim yang tangguh. Karena itu, saya sudah meminta para pemain agar mengantisipasi kejutan yang bakal diberikan Persela. Pemain tidak boleh lengah, dan harus tetap fokus.”

Ditambahkan, Persija harus bisa mendapatkan hasil bagus di setiap pertandingan, karena tim Macan Kemayoran berambisi menempati peringkat kedua, yang telah diambil Arema usai mengalahkan Persijap Jepara.

“Sejak awal saya sudah mengatakan, target kami mendapatkan poin untuk mengamankan posisi kedua. Jika meleset, kami harus bekerja lebih keras lagi. Target satu poin di kandang Persela merupakan target minimal kami,” kata RD.

Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren