Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 May 2011

RD Agendakan 12 Kali Uji Coba Timnas U-23


Rahmad Darmawan tak mau main-main dalam mempersiapkan anak asuhnya. Agar anak asuhnya mampu tampil dengan kekuatan terbaiknya, pelatih Timnas U-23 ini berencana untuk mengadakan 12 kali partai uji coba menjelang tampil di SEA Games 2011.

"Kami akan memperbanyak pertandingan internasional, yakni 12 kali pertandingan untuk memberikan pengalaman bagi pemain dan meningkatkan pemahaman antara pemain," kata Rahmad Darmawan, seperti dilansir Antara.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa RD ini menyatakan bahwa dia, pengalaman pertandingan internasional ini sangat penting bagi pemain, terlebih lagi sebagian besar penggawa Timnas U-23 belum banyak yang memiliki pengalaman bertanding tersebut. "Untuk lawannya tentunya lawan yang 'high level'," ucapnya.

Selain mengadakan pertandingan uji coba, pelatih kelahiran Metro, Lampung ini juga mewajibkan para penggawa Timnas U-23 menjalani serangkaian tes, baik fisik maupun kesehatan. "Tes ini untuk mengukur kemampuan pemain atau merupakan proses dari verifikasi pemain itu apakah dapat tampil di SEA Games atau tidak, termasuk juga untuk pemain naturalisasi," papar RD.

Agenda pemain timnas selanjutnya adalah menjalani Diklat Pembentukan Karakter di Pusdikpassus Batujajar, Bandung, Jawa Barat, 7-21 Mei. Setelah itu, para pemain akan kembali ke klub hingga akhir liga musim ini. Mereka akan kembali masuk pelatnas tahap kedua mulai 24 Juni 2011. Selanjutnya, pemain timnas akan menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur sebelum turun pada kejuaraan Piala AFF di Palembang, Sumsel, pada 16-24 Juli.

Sumber: Bola.Net

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren