Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 May 2011

Persija Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan


Persija Jakarta akan memperpanjang kontrak Rahmad ’RD’ Darmawan. Manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu beralasan, timnya membutuhkan pelatih berpengalaman musim depan.

Mendekati akhir persaingan Indonesia Super League (ISL) 2010/2011, Persija sudah memastikan status pelatih untuk musim berikutnya. Pilihan mereka tetap kepada RD, arsitek musim ini. Asisten Manajer Persija Benny Erwin mengatakan, klub positif mempertahankan status RD sebagai pelatih musim depan. Bambang ’Bepe’ Pamungkas dkk masih membutuhkan tangan dingin mantan pelatih Sriwijaya FC (SFC) tersebut.

”Pak Rahmad pelatih bagus dan Persija akan mempertahankannya. Beban kami agak berat musim depan,” kata Benny.

Selain ISL dan Piala Indonesia, Macan Kemayoran memang berpeluang merumput di kompetisi level Asia musim depan. Persija saat ini berada di peringkat 3 ISL 2010/2011 dengan nilai 40 dari 22 laga. Mereka terpaut dua angka dari runner-up Semen Padang (SP) yang sudah menjalani 24 laga.

Namun, Bepe dkk harus bersaing dengan Arema FC Malang yang memiliki nilai 37 dari 23 laga. SFC juga berpeluang lantaran memiliki nilai 34 dari 22 laga. PT Liga Indonesia (Liga) sebelumnya mengisyaratkan kuota 3 besar ISL musim ini main di kompetisi Asia.

”Persija punya opsi kuat memperpanjang kontrak Pak Rahmad. Musim ini kami sebenarnya mengontrak Pak Rahmad selama dua tahun, tapi dilakukan secara bertahap. Untuk status nilai kontrak musim depan, nanti akan dibicarakan. Kami hanya berharap bisa berprestasi saat lolos ke Asia musim depan,” lanjutnya.

Sementara itu, RD mengatakan memilih fokus menyelesaikan sisa enam laga dan memastikan status Persija di akhir musim ini. Sang arsitek memang ingin Persija finis sebagai runner-up, jika akhirnya sulit untuk mengejar Persipura Jayapura di puncak.

”Saya tentu senang kalau Persija positif memperpanjang kontrak saya. Mereka memang punya opsi satu musim lagi,” tandasnya.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren