Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 May 2011

The Jak dukuung keputusan Komite Normalisasi


Keputusan Komite Normalisasi untuk tidak merespon putusan Komite Banding yang meloloskan nama George Toisutta dan Arifin Panigoro, tampaknya mendapat dukungan dari banyak. Dan salah satunya adalah kelompok suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

Ketua Umum The Jak Mania, Larico Ranggamone, mendukung hasil kerja Komite Normalisasi yang sudah mengumumkan daftar calon tetap untuk ketua umum, wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif (Exco) yang maju pada Kongres 20 Mei mendatang.

"Kami mendukung hasil kerja Komite Normalisasi yang sudah mengumumkan daftar calon tetap Exco periode 2011-2015 yang maju pada Kongres 20 Mei," katanya.

Selain itu Larico berharap pihak-pihak yang tidak lolos tidak memaksakan kehendak mereka. Larico khawatir apabila masih ada pihak-pihak yang ngotot, maka FIFA tidak segan-segan untuk menjatuhkan sanksi untuk Indonesia.

"Kami berharap pihak-pihak atau kelompok yang calonnya tak lolos untuk tidak memaksakan kehendak. Kami berharap FIFA tidak memberikan sanksi untuk Indonesia karena kisruh sepak bola. Jika sanksi itu terjadi dan Indonesai tak bisa tampil di SEA Games. Kami sebagai suporter akan mengajak seluruh suporter Indonesia untuk melakukan aksi menuntut pihak-pihak yang menyebabkan hal itu," tegasnya.

SuumberL Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren