Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

31 May 2011

Oliver Makor Absen Lawan Semen Padang


Langkah Persija Jakarta mendekati pemimpin klasemen sementara Indonesia Super Liga musim ini semakin berat. Itu setelah, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan hanya bermain imbang, 3-3, saat menghadapi Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (29/5).

Dengan tambahan satu poin, Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat tiga dengan poin 41. Persija tertinggal 7 poin dari pimpinan klasemen ISL, Persipura Jayapura, yang sudah mengemas 48 poin.

Meski begitu, Macan Kemayoran tetap optimistis bisa mengangkat tropi juara musim ini.

"Ya, meski sangat kecil, tapi peluang juara masih ada," ungkap Pelatih Persija, Rahmad Darmawan,  Senin (30/5).

Rahmad mengaku, bukan pekerjaan mudah bagi anak asuhnya bisa mengejar ketertinggalan poin dari Persipura. Apalagi, di laga berikutnya tim Ibu Kota ini bakal kehilangan pemain kunci Oliver Makor karena harus memperkuat timnas Liberia.

"Tapi Persipura juga mengalami hal yang sama, mereka kehilangan pemain kuncinya yakni Zah Rahan. Dia juga dipanggil ke timnas Liberia," lanjut mentan arsitek Persikota Tangerang tersebut.

Oleh karenanya, RD mengatakan, enggan jika disebut bahwa peluang Persija menjadi juara ISL musim ini tertutup. Yang penting, di laga selanjutnya termasuk menghadapi Semen Padang (SP), Kamis (2/6), Greg Nwokolo dan kawan-kawan tidak kehilangan poin.

"Yang jelas, kami akan fokus di sisa laga termasuk melawan Semen Padang nanti," tandasnya.

Menghadapi anak asuhan Nilmaizar, RD akan menggembleng mental pasukannya. Selain itu RD juga akan menyiapkan pengganti Makor. Nah, mencari pengganti Makor bukan pekerjaan gampang. Pasalnya, Syamsul Bachri Chairudin masih dibekap cedera. RD hanya mempunyai dua pemain alternatif, yakni Toni Sucipto dan Agus Indra.

"Alternatif lainnya saya mendorong Erick Bayemi ke tengah," pungkasnya.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren