Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

22 May 2011

Hasil Ujicoba: Persija (4) vs JCFC (0)


Persiapan terus dilakukan oleh punggawa Macan Kemayoran untuk menghadapi laga ISL selanjutnya melawan SFC 29/5 di Palembang. Beragam versi latihan terus digenjot Coach Rahmad Darmawan dalam sesi latihan setiap harinya di Gor Ciracas guna mematangkan kekompakan, teknik, dan strategi team.

Selain latihan setiap harinya, Persija juga menggelar ujicoba, kali ini Persija mendapatkan undangan untuk menggelar partai persahabatan dari PT. ADI Nike, lawan yang dihadapi team sepakbola PT. ADI Nike yakni JCFC.

Pertandingan Persija vs JCFC dilangsungkan di Lapangan lingkungan perusahaan PT. ADI Nike di Legok Karawaci Tangerang, kick off dimulai pukul 16.00. Pertandingan berjalan kurang seimbang, dimana JCFC yang berusaha mengimbangi permainan Persija terlihat kerepotan mengikuti gaya permainan Persija di awal babak pertama yang lebih melakukan umpan – umpan pendek, serta memanfaatkan kecepatan aliyudin di lini depan untuk menggempur pertahanan JCFC.

Terbukti di 5 menit awal makor membuka keunggulan Persija lewat tendangannya di area kotak pinalti JCFC. Selanjutnya jalannya pertandingan lebih banyak dikuasai oleh pemain Persija, beberapa kali peluang didapatkan, namun karena lapangan yang sedikit becek karena sebelum pertandingan digelar hujan mengguyur menyulitkan Persija untuk mengeluarkan permainan terbaiknya.

Walaupun lapangan becek Persija terus melakukan penyerangan ke gawang JCFC, hasilnya menit 10 Aliyudin memperbesar keunggulan Persija lewat aksi sundulannya menjadi 2-0 untuk keunggulan Persija atas JCFC.

Sesekali team tuan rumah JCFC melakukan penyerangan namun serangan tersebut kerap kali tidak bisa menembus lini pertahanan Persija yang pada babak pertama dikomandoi oleh Precious. Malah Persija kembali memperbesar keunggulan lewat gol yang diciptakan oleh M.ILham dari aksinya di bagian kanan penyerangan Persija, dan menutup laga dibabak pertama 3-0 untuk keunggulan Persija atas JCFC.

Babak Kedua Persija mengganti semua pemain yang sudah bermain dibabak pertama, kali ini Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo menjadi orang terdepan di lini penyerangan Persija di babak kedua.

Aksi individual Greg di babak kedua cukup menghibur ratusan penonton yang kebanyakan karyawan perusahaan yang hadir dalam pertandingan sore itu.The Jakmania hadir juga dalam pertandingan sore itu, diantaranya the jak karawaci, the jak ciledug plus, terlihat dari atribut yang dikenakan.

Jalannya babak kedua team JCFC terlihat lebih mampu bermain disiplin, hal itu dilakukan agar gol yang bersarang tidak lebih banyak dari babak pertama. hal itu efektif dimana pada babak kedua Persija hanya mampu menambah satu gol dari titik pinalti yang dilakukan Bambang Pamungkas yang menutup skor akhir Persija 4 – JCFC 0.

Setelah selesai pertandingan, dimanfaatkan oleh para karyawan untuk berfoto bersama dengan pemain Persija, Bambang Pamungkas menjadi pemain paling laris diminta foto dalam ujicoba sore itu.

Istri – istri pemain pun ikut hadir memberikan dukungan dalam pertandingan ujicoba itu, diantaranya istri dari Coach Rahmad, Istri Aliyudin, Istri Leo Saputra, Istri Nasuha, Istri Toni Sucipto, Istri Ismed Sofyan.

Sebelum kembali pulang, jajaran pelatih, pemain, official mengikuti jamuan makan malam, Crew JO yang turut hadir dalam jamuan makan malam tersebut merasakan rasa kekeluargaan yang besar para Pemain Persija.

Sumber: JakOnline

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren