Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 May 2011

Persija Jajal "Tim Pabrik" Dalam Laga Ujicoba


Kesulitan mencari lawan tanding, Persija Jakarta memutuskan untuk meladeni tantangan tim pabrik PT. Asia Dwikarya Interindo di Lapangan PT. Dwikarya, Tangerang, sore ini. “Kami menilai mereka tim yang layak untuk dijadikan partner dalam uji coba, karena pemainnya banyak diisi oleh pemain bagus yang juga sering bermain di Divisi Utama,” kata Pelatih Persija Rahmad Darmawan kemarin.

Pria yang akrab disapa RD ini tidak mau menganggap remeh calon lawannya itu. Menurut mantan pelatih Persikota Tangerang itu, yang terpenting adalah saat ini timnya bisa terus melewati rancangan program yang telah disiapkan oleh jajaran pelatih jelang melakoni babak lanjutan Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011 melawan Sriwijaya FC di Palembang.

“Saya ingin melihat lebih spesifik perkembangan para pemain, terutama dalam penerapan teknik, jadi saat pertandingan uji coba nanti, saya ingin melihat sejauh mana penampilan pemain kami jelang melawan Sriwijaya,” jelas pria yang pernah membawa Persipura Jayapura menjadi jawara Liga Indonesia. Seperti diketahui, Persija menargetkan meraih posisi kedua pada klasemen akhir Liga Super Indonesia (SLI) musim ini agar bisa mendapatkan jatah tampil di Liga Champions Asia (LCA) musim depan.

Saat ini klub Macan Kemayoran masih menduduki peringkat ketiga dengan nilai 40 dari 22 kali bertanding. Tertinggal tujuh poin di bawah Persipura dan dua poin di belakang Semen Padang. Secara matematis Persija bisa menggeser Semen Padang karena memiliki satu pertandingan lebih di tangan.

Untuk bisa merebut tiket ke babak play-off LCA, pelatih Rahmad Darmawan meminta kepada seluruh pemainnya untuk tampil optimal dalam enam laga sisa ke depan. “Kami harus menghilangkan problem psikologi pemain. Kadang tingkat kepercayaan diri mereka berlebihan sehingga lengah. Masih ada enam laga sisa dan kami harus mengoptimalkannya. Peluang ke LCA belum tertutup,” tandasnya.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren