Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

24 May 2011

Indonesia Kena Sanksi, Greg Pindah


Striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo, mengaku kecewa dengan kisruh PSSI saat ini. Ia juga menyesalkan kongres PSSI, 20 Mei lalu, berakhir kisruh.

"Kejadian itu (kongres PSSI berakhir kisruh) tentu membuat aku kecewa. Karena, menurut aku, dalam sepak bola kita harus menjunjung tinggi persahabatan. Sepak bola itu untuk kepentingan semua pihak, tidak hanya pribadi," ujar Greg di lapangan ABC, Senayan, Selasa (24/5/2011).

Greg sendiri tak terlalu fokus pada proses naturalisasinya. Saat ini, ia hanya mengharapkan kisruh sepak bola nasional bisa cepat terselesaikan.

"Aku enggak mau terlalu fokus ke sana (proses naturalisasi). Yang aku harap, PSSI bisa membereskan masalah ini. Buat aku, yang penting sepak bola nasional tetap jalan biar aku bisa tetap bermain di sepak bola," kata Greg.

Ketika ditanya rencananya ke depan jika akhirnya Indonesia terkena sanksi, Greg menjawab, "Tapi, kalau Indonesia kena sanksi, aku akan pulang kampung atau mencari klub di negara lain. Aku punya banyak opsi negara tempat bermain. Aku sudah mendapat tawaran dari Australia untuk datang habis liga, tapi aku pending dulu. Semuanya tergantung dari hasil kisruh PSSI ini."

Sumber: Kompas

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren