Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 April 2011

Toni Sucipto Menikah di Palembang


Bukan April Mop kalau Toni Sucipto menikah di Palembang, Jumat (1/4/2011) tepat pukul 10.00 WIB. Gelandang Persija Jakarta itu menambatkan cintanya kepada seorang gadis asal Sekayu. Pujaan hati Toni tak lain, Lidya Saputri.

Bertempat di kediaman mempelai wanita di Komplek Griya Rafflesia, Kenten, Palembang, kedua sejoli itu resmi mengikrarkan janji mengayuh bahtera rumah tangga. Dengan mas kawin berupa cincin seberat 45,11 gram, Toni meminang Lidya.

"Saya terima nikahnya dengan mas kawin yang tersebut," timpal Toni menanggapi ucapan mertuanya, Umar, di hadapan penghulu Syaifuddin.

Mungkin agak gugup juga, maka pada kesempatan pertama melafazkan ijab kabul, Toni lupa menyebut kata sandang "yang" sehingga ijabnya harus diulang sekali lagi. Baru di kesempatan kedua, lisannya mengalir lancar.

Beberapa saksi yang bertempat duduk di dekat mempelai laki-laki secara serentak menyambut, "Sah." Maka, resmilah sudah Toni Sucipto bin Sucipto menyunting Lidya Saputri binti Umar.

"Saya berjanji akan mendukung sepenuhnya karier suami saya di sepakbola," tukas Lidya, alumni Universitas Bina Darma, saat diwawancarai wartawan sesaat usai acara.

Toni mengaku perkenalan mereka terjadi enam tahun lalu. "Lima tahun bermain di Sriwijaya FC akhirnya saya menemukan cinta," kata pemain tim nasional senior Indonesia yang menghabiskan musim 2005-2010 dengan memperkuat Laskar Wong Kito.

Sumber : OkeZone


RD Hadiri Resepsi Pernikahan Toni Sucipto

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, memberikan ucapan selamat kepada Toni Sucipto dan Lidya Saputri yang melakukan resepsi pernikahannya di Restoran Bukit Golf Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (3/4). Hadir juga pada resepsi pernikahan pemain Persija ini mantan Manager Sriwijaya FC yang kini menjabat sebagai Ketua Pengprov PSSI Sumsel, ANC Baryadi, Isnan Ali, dan Doni yang juga mantan pemain SFC. Toni Sucipto juga pernah memperkuat Laskar Wong Kito.

Sumber: TribunNews Palembang

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren