Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 April 2011

Kisruh PSSI, Agenda Piala Indonesia terancam berantakan


Teknis penyelenggaraan Piala Indonesia (PI) 2011 terancam berantakan. Semua karena makin berlarutnya persoalan sepak bola nasional yang puncaknya pembekuan PSSI oleh pemerintah via Menegpora Andi Mallarangeng.

Status PI saat ini digantung. PT Liga Indonesia belum bisa mengungkapkan kepastian drawing plus technical meeting jelang kick-off. Seharusnya dua agenda tersebut digelar paling lambat pertengahan April.

Kick-off babak 32 besar PI 2011 akan dimulai 13-24 Mei. Namun, persiapan agenda ini sekarang terkatung-katung. Efek domino belum stabilnya proses suksesi kepengurusan PSSI.

Agenda pergantian pengurus baru PSSI terlantar karena kongres pada 26 Maret lalu dengan agenda pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan gagal digelar. Indonesia saat ini bahkan di ujung tanduk dan terancam suspend dari FIFA.

“Kami belum bisa memastikan kapan agenda itu dilakukan. Rencana pertengahan bulan ini bila asumsi Kongres 26 Maret terpenuhi dan Kongres 29 April mulus,” kata CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono.

“Tapi, sekarang semua menjadi begini. Posisi kami menunggu kepastian kelanjutan kongres atau sanksi FIFA. Kalau semua lancar, kick-off seharusnya dimulai pertengahan Mei,” lanjutnya.
(zwr)

Sumber: OkeZone

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren