Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 April 2011

Buku Bepe "Ketika Jemariku Menari" segera terbit


Di luar aktivitas sebagai pemain sepak bola, Bambang Pamungkas memiliki kegemaran lain yakni menulis. Pandangan-pandangan Bepe, demikian ia biasa disapa, sangat jernih dan lugas dituangkan dalam berbagai tulisan yang selama ini dimuat di website www.bambangpamungkas20.com

Ditambah tulisan-tulisan yang belum pernah dipublikasikan, serta didukung foto-foto ekslusif, Yudhi F. Oktaviadhi, Wakil Redaktur Pelaksana BOLA yang juga penggagas Syair.org, merangkai dan mengedit berbagai tulisan tersebut menjadi sebuah buku.

Banyak cerita menarik di balik karier dan kehidupan Bepe sehingga dengan membaca buku berjudul “Bepe20 Ketika Jemariku Menari” itu maka kita akan memahami Bepe secara utuh. Banyak pula kisah-kisah inspiratif sehingga buku ini layak menjadi bacaan siapa pun termasuk remaja dan anak-anak yang mengidolakannya.

Buku akan diluncurkan pada 16 April 2011 di kantor tabloid BOLA. Hasil dari penjualan buku pun akan disumbangkan Bepe kepada dua yayasan yang selama ini didukung oleh Bepe yakni Syair Untuk Sahabat Foundation (Syair.org) dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Semoga niat baik Bepe menjadi berkah dan bermanfaat bagi pergerakan kepedulian terhadap HIV/AIDS dan kanker.

Sumber: Syair.org

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren