Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

28 April 2011

Persija naik ke-posisi runner-up


Persija Jakarta naik ke posisi kedua klasemen sementara ISL 2010-11. Kemenangan atas Bontang FC di Stadion Manahan, Rabu (27/4), membuat Macan Kemayoran menyalip raihan poin Semen Padang.

Laga tersebut seolah menjadi bukti kerja sama apik trio penyerang Persija, Agu Casmir, Bambang Pamungkas, dan Greg Nwokolo. Ketiganya menunjukkan kontribusi penting pada empat gol Persija yang bersarang di gawang Edi Kurnia.

Agu Casmir membuka kemenangan Persija pada menit ke-21. Permainan rapat yang diperagakan pemain Bontang sempat menyulitkan para pemain Persija untuk menambah keunggulan. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Bontang FC sempat membuka harapan untuk mengejar ketinggalan ketika Kenji Adachihara berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-70 melalui titik putih. Penalti diberikan setelah Oliver Makour handsball di kotak terlarang.

Kendati demikian, euforia kubu Laskar Bukit Tursina tak terlalu lama. Satu menit berselang, sundulan Bambang Pamungkas, memanfaatkan umpan tendangan bebas Ismed Sofyan, kembali membawa Persija unggul.

Sorak-sorai Jakmania yang hadir di Manahan semakin membahana setelah umpan Agu Casmir berhasil diselesaikan M. Ilham pada menit ke-74. Lima menit kemudian, Greg Nwokolo memantapkan kemenangan Persija menjadi 4-1 setelah sontekannya ke tiang jauh gagal diantisipasi para pemain bertahan di Bontang FC.

Dengan kemenangan ini, Persija naik ke posisi kedua menggeser Semen Padang. Persija mengoleksi 40 poin dari 22 laga, unggul dua poin dari Semen Padang atau berselisih tujuh angka dari Persipura Jayapura. Sementara Bontang FC tetap tertahan di posisi juru kunci dengan 13 poin.

Sumber: DuniaSoccer

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren