Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

28 April 2011

Persija taklukan Bontang FC, 4-1


Persija Jakarta memetik kemenangan telak 4-1 saat menghadapi Bontang FC. Poin penuh juga diraih Persisam Samarinda berkat kemenangan 1-0 saat melawat ke markas PSPS Pekanbaru.

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/4/2011), Persija memimpin saat pertandingan memasuki menit 22 lewat Agu Casmir yang memanfaatkan umpan silang Greg Nwokolo.

Bontang FC menghidupkan asa lewat gol penyama kedudukan di menit ke-70. Handball yang dilakukan Oliver Makor membuat wasit menunjuk titik putih dan Kenji Adachihara menuntaskan tendangan 12 pas dengan sempurna.

Persija, yang tampil di bawah sorak-sorai Jakmania, langsung bereaksi semenit kemudian. Macan Kemayoran kembali unggul lewat tendangan Bambang Pamungkas menyambut tendangan bebas.

Pada menit 74, Persija melebarkan jarak. Kali ini M Ilham yang tampil menjadi pencetak gol. Greg Nwokolo akhirnya menutup kemenangan lewat golnya lima menit berselang.

Dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) lainnya, Persisam pulang dari Sport Centre Teluk Kuantan markas PSPS dengan poin penuh.

Gol semata wayang yang lahir dalam laga tersebut lahir dari titik putih lewat sepakan Julio Lopez. Penalti sendiri lahir menyusul pelanggaran Banaken Bassoken terhadap Choi Dong soo.

Sumber: BeritaBola

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren