Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

06 April 2011

Persija Bidik Tiga Poin Lawan Persiwa


Persija Jakarta siap merebut kembali posisi kedua yang diduduki Semen Padang.

Persija Jakarta siap merebut kembali posisi kedua yang diduduki Semen Padang dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Rabu 6 April 2011. Karena itu, Persija langsung membidik tiga poin saat bersua tim asal papua, Persiwa Wamena.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, optimistis dalam menghadapi pertandingan besok. Meski Persija tidak akan diperkuat Mohammad Ilham dan Tony Sucipto, Rahmad tetap yakin akan mampu meraih tiga poin.

"Anak-anak telah siap untuk besok, saya harap mereka tidak ragu-ragu dalam mengambil keputusan," ujar Rahmad saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Selasa, 5 April 2011.

Pelatih yang identik dengan topinya tersebut menilai gagalnya Persija meraih poin penuh saat melawan Persipura karena adanya keraguan dalam menyerang.

"Kami akan lebih fokus untuk bermain seimbang antara menyerang dan bertahan," lanjut pelatih kelahiran Lampung itu.

Persiwa Wamena juga menerima hasil yang kurang baik. Persiwa harus menyerah 5-2 atas Persib yang tampil impresif. Namun, Rahmad tidak ingin anak asuhnya meremehkan tim besutan Suharno itu.

"Hasil kemarin tidak kami jadikan patokan. Kami fokus ke permainan besok," ujar Rahmad yang terus berjuang memimpin Bambang Pamungkas cs dalam usaha mengejar ketertinggalan delapan poin dengan Persipura.   

Rahmad Darmawan pun tidak ingin sesumbar menjawab pertanyaan terkait peluang juara musim ini. Pelatih yang pernah melatih di Persikota, Persipura, dan Sriwijaya ini hanya ingin fokus pada setiap pertandingan. "Kami yang penting terus berusaha untuk menang," pungkas Rahmad.

Sumber: VivaNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 comments:

Turunkan Nurdin said...

Main, menang, main cantik, sportif. Keren dah...!

Okke Kriswidianto said...

Persija pasti menang

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren