Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 April 2011

Persija Bertekad Balas Persisam di Solo


Tim Persija Jakarta berjanji akan membalas kekalahannya saat menjamu Persisam Samarinda, pada lanjutan kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) 2010-2011, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (23/4).

"Tim Persija mempersiapkan pertandingan usiran di Solo, dengan membawa 23 pemain. Kami di Solo sebagai tuan rumah siap membalas kekalahan pada pertandingan sebelumnya, saat main tandang di Samarinda," kata pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, usai mencoba lapangan di Stadion Manahan Solo, Jumat.

Menurut Rahmad Darmawan, calon lawan yakni Persisam merupakan tim yang bagus, sehingga kesebelasan asal Kalimantan Timur itu pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di Stadion Segiri Samarinda, 1-0.

"Kami bermain di Solo tidak masalah akan tampil menyerang untuk meraih poin penuh. Karena, kota ini sudah seperti rumah sendiri bagi Persija," katanya.

Selain itu, katanya, masyarakat Solo juga ada keterikatan emosional untuk mendukung timnya yang dijuluki "Macan Kemayoran", karena banyak pemain yang memperkuat Persija pernah bermain memperkuat kesebelasan dari Kota Solo, seperti Greg Nwokolo.

Menurut dia, timnya untuk meredam setiap serangan Persisam, tentunya mewaspadai seluruh pemain lawan. Setiap bola lawan yang mengalir ke depan akan dipotong dengan penjagaan ketat pemain Persisam.

"Keinginan kita untuk membalas kekalahan pada pertandingan sebelumnya di Samarinda akan terbalas di Solo," katanya.

Pemain Persisam yang perlu diwaspadai, kata dia, mereka memiliki pemain yang bagus seperti Ronald daian Fagundez Olivera (Uruguay), Choi Dong Soo (Korsel), dan Ahmad Sambiring Usamah.

"Pemainnya yang terdekat posisinya akan menjaga ketat pemain lawan itu," katanya.

Mengenai salah satu pemain Persija yang sakit yakni Ambrizal, kata dia, sudah turun lapangan ikut latihan bersama di Stadion Manahan Solo. Dia memang sempat sakit diare selam dua hari, tetapi kini sudah ikut latihan.

"Namun, perkembangan kondisi Ambrizal apakah diturunkan atau tidak, kita masih menunggu keterangan dokter, pada Sabtu (23/4)," katanya.

Namun, timnya juga menyiapkan pengganti Ambrizal jika dia tidak dapat diturunkan di antaranya, Toni Sucipto, Baruna Octada, dan Eric Bayemi Maemble.

Persija di posisi depan diperkirakan akan ditempati oleh Bambang Pamungas, Aliyudin, Sigit Hemawan, dan Agu Casmir, kalau tengah banyak pilihan antara lain Syamsul Bachri, Toni Sucipto, Cairudin, sedangkan belakang antara lain Asmed Sofyan, Roni Tri, dan Precious Emuejeraye.

"Kiper ada Hendro Kartiko dan Jendri CH Pitoy. Pertandingan akan berjalan seru dan timnya menggunakan pola permainan 4-2-3-1 atau 4-4-2 tergantung situasi di lapangan," katanya.

Sumber: Bola.Net

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren