Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 April 2011

Persija Jakarta Waspadai Ancaman Ronald Fagundez & Choi Dong Soo


Tim Macan Kemayoran mengusung ambisi membalas kekalahan yang diterima di Samarinda.

Dua pemain Persisam Samarinda, Ronald Fagundez dan Choi Dong Soo, dianggap sebagai ancaman bagi Persija Jakarta dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion Manahan, Sabtu [23/4].

Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengatakan, sebetulnya ada tiga pemain yang menjadi ancaman bagi tim Macan Kemayoran. Disamping Fagundez dan Dong Soo, satu pemain lainnya adalah Ahmad Sembiring. Namun Ahmad dipastikan absen di pertandingan nanti.

“Fagundez dan Choi Dong Soo menjadi pemain yang perlu diwaspadai anak-anak di pertandingan nanti. Pemain yang terdekat posisinya dengan kedua pemain itu akan dijaga ketat,” ungkap RD, sapaan Rahmad.

Ditambahkan, Persija akan mengusung balas dendam menghadapi Persisam untuk membalas kekalahan yang mereka terima di Samarinda pada putaran pertama. Kendati bermain di Solo, RD menyatakan kondisi tersebut tidak mempengaruhi permainan tim Macan Kemayoran.

“Tidak masalah main di Solo, karena kami punya ikatan emosional yang kuat. Kami akan tetap bermain menyerang. Di Solo, kami ingin membalas hasil pertandingan di Samarinda,” kata RD.

Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren