Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 April 2011

3000 Pendukung Persija Serbu Solo


Persija tidak sendirian saat menjamu Persisam Samarinda, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 23 April 2011. Pasalnya, dalam duel ini, Macan Kemayoran akan tetap didampingi oleh pendukungnya The Jakmania.

Sebanyak 3000 The Jakmania dikabarkan akan memberikan suntikan semangat bagi tim ibu kota tersebut. Sebagian bahkan telah berada di Solo. Sedangkan rombongan besar akan bertolak dari Jakarta malam ini.

"Rombongan besar berjumlah 500-an orang akan bertolak dari Stasiun Senen, malam ini. Tadi pagi juga ada yang berangkat,"kata Larico Ranggamone, Ketua The Jakmania kepada VIVAnews, Jumat, 22 April 2011.

"Ada juga yang berangkat sendiri. Di sana (Solo) kemungkinan bisa sampai 3000 orang,"lanjut Larico.

Persija untuk sementara harus berlaga di luar kandangnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Macan Kemayoran tak mendapat izin tampil di Jakarta karena menjadi tuan rumah KTT ASEAN awal Mei nanti.

Persija akan melakoni dua laga kandang berlabel Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Manahan, Solo. Pertama lawan Persisam Samarinda (23/4) dan pertandingan kedua lawan Bontang FC, 27 April 2011.

Tak hanya Persija, tim tamu juga akan mendapat dukungan dari Pusamania-pendukung Persisam. Selain yang berasal dari Solo, Pusamania dari Yogyakarta juga akan datang mendukung tim kesayangannya, Persisam.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren