Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 April 2011

RD: Kejar Poin di Tikungan Selanjutnya


Gagal mengamankan poin penuh, Persija Jakarta merugi. Poin penuh seharusnya mampu diraih guna mengawal lebih dekat Persipura Jayapura di kancah Liga Super Indonesia. Macan Kemayoran bakal bangkit dan mengejar ditikungan lain.

"Saya ucapkan selamat untuk Persipura. Coach Jacksen (Tiago-Red) menampilkan strategi yang cerdik. Saya akui, kami salah mengantisipasi cara mereka bermain di babak pertama. Babak kedua anak-anak bermain baik,” ujar Rahmad pasca pertandingan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (31/3)

RD –begitu Rahmad akrab disapa- menilai, meski tertinggal lebih dulu, namun pasukannya bisa bangkit dan menyamakan kedudukan. Sebenarnya, Macan Kemayoran bisa memenangkan pertandingan, namun waktu jua yang mengubur asa itu.

"Sebenarnya hasil ini merupakan kerugian. Seandainya bisa mendapatkan nilai tiga, peluang kami menjadi kampiun terbuka. Namun, pada laga ini kami kehilangan poin yang penting. Tapi, kami tidak akan berhenti mengejar Persipura,” terang Rahmad.

“Mungkin kami gagal mengejar di tikungan Senayan, tapi kami akan maksimal di tikungan selanjutnya. Kami akan tetap semangat hingga tikungan (pertandingan) terakhir di Senayan," pungkas Rahmad.

Laga Persija versus Persipura, berlangsung apik. Macan Kemayoran dan Mutiara Hitam, langsung jual beli serangan pada awal babak. Minus Bambang Pamungkas, Persija yang dimotori Greg Nwokolo tampil dominan. Beberapakali, kerjasama Greg dan Agu Kasmir sempat membuat pertahanan lawan kelimpungan.

Pun di kubu lawan. Mengandalkan Boaz Solossa dan Titus Bonai di depan, Persipura juga kerap menyulitkan barisan belakang Persija. Sayang, peluang demi peluang yang tercipta tak berujung pada gol. Alhasil skor kacamata tak berubah hingga jeda.

Adalah Titus yang menciptakan mimpi buruk buat Persija di babak kedua. Usai mendapat umpan matang, tanpa kawalan ketat Tibo melepaskan tendangan kaki kanan dan melesak masuk ke dalam sebelah kiri gawang Persija yang dikawal Hendro Kartiko. Skor berubah menjadi 1-0 buat Persipura.

Sementara itu, Persija baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 86, melalui tandukan Agu Casmir. Skor 1-1 pun menjadi hasil pertandingan.

Sumber: BolaNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren