Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 April 2011

Rahmad Darmawan Tak Akan Tinggalkan Persija


Pelatih Rahmad Darmawan telah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatannya sebagai Pelatih Kepala timnas U-23 Proyeksi SEA Games U-23. Meski demikian, Rahmad tidak akan meninggalkan Persija Jakarta.

Pernyataan ini disampaikan Rahmad saat dihubungi VIVAnews. Menurut Rahmad, dirinya akan berusaha menyelaraskan program yang dijalaninya di timnas U-23 dan tim Macan Kemayoran.

"Senin depan (25 April 2011) saya akan bertemu dengan Satlak Prima di kantor Kemenpora. Dalam pertemuan ini saya juga akan membahas mengenai pembagian tugas saya di Persija dan timnas," kata Rahmad.

"Saya tidak akan meninggalkan Persija karena saya pikir program yang akan saya jalankan masih bisa diselaraskan dengan program Persija," lanjut mantan pelatih Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura itu.

Satlak Prima telah menunjuk Rahmad sebagai pelatih kepala timnas U-23 proyeksi SEA Games 2011. Namun di saat yang bersamaan, Rahmad juga masih terikat kontrak dengan tim Liga Super Indonesia (ISL), Persija.

Tantangan semakin berat karena saat ini ISL sedang mendekati penghujung musim. Persija yang saat ini masih berada di urutan keempat klasemen sementara ISL sedang berkonsentrasi untuk memperbaiki posisinya.

"Kondisinya saya memang sedang terikat kontrak dengan Persija. Namun saya pikir tinggal menyelaraskan programnya saja," kata Rahmad.

Mengenai program pembentukan karakter ke Batu Jajar, Jawa Barat, Mei mendatang, Rahmad menilai tak ada masalah. Pasalnya, pada saat itu, Persija Jakarta punya masa jeda pertandingan yang cukup panjang.

"Setelah dua pertandingan di Solo, kami akan libur hingga tanggal 9 Mei. Latihan baru mulai tanggal 10 Mei untuk menghadapi pertandingan lawan Sriwijaya FC yang baru digelar pada 27 Mei 2011," beber Rahmad.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren