Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 March 2011

Tour Tanah Air Beta: Gio siap tampil lawan Persija


Dalam laga persahabatan Jong Indonesia melawan Maluku All-Star di Stadion Mandala, Ambon, Selasa (15/3), nama Giovanni van Bronkhorst tidak ada dalam daftar pemain Jong Indonseia. Padahal sebelumnya, eks kapten timnas Belanda itu direcanakan akan tampil dalam laga persahabatan itu.

Van Bronkhorst baru akan tiba di tanah air pada 17 Maret pagi waktu Jakarta. Ia baru akan bergabung dengan pemain keturunan Indo-Belanda saat di Jakarta nanti.

Pemain berusia 36 tahun itu datang ke tanah air bukan sebagai rombongan Jong Indonesia. "Van Bronkhorts datang ke Indonesia hanya atas inisiatif sendiri. Ia memang ingin datang ke Indonesia ketika rombongan Jong Indonesia juga mau datang ke Jakarta," jelasAmril Buamona, Ketua panitia sekaligus asisten staf khusus presiden bidang pembangunan dan otonomi daerah.

Meski tidak tampil di tanah kelahiran ibunya, Van Bronkhorst kemungkinan besar akan bermain saat Jong Indonesia melawan Persija Jakarta yang akan digelar pada 19 Maret di stadion utama Senayan Jakarta.

"Van Bronkhorst direncanakan akan tampil sebanyak 10 menit pada setiap babak. Bisa saja ia main lebih banyak lagi, tapi semua tergantung dari keputusan pelatih nanti," tambah Amril.

Sumber: BolaNews

Sementara itu Persija yang pada tanggal 18 Maret 2011 akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat Bandung, rencananya tidak akan menurunkan para pemain inti'nya pada saat menjamu tim De Jong Indonesia ini.

Ini semua terpaksa dilakukan karena jadwal padat yang menerpa tim Macan Kemayoran. Bayangkan saja, dalam 5 hari mereka harus melakukan 3 pertandingan di 3 kota yang berbeda. (Bandung, Jakarta, dan Jepara).
Selepas pertandingan melawan tim De Jong Indonesia ini, tim Persija Jakarta ini akan langsung bertolak menuju Jepara untuk melakukan pertandingan ISL selanjutnya melawan Persijap pada tanggal 22 Maret 2011.

Persija mungkin akan memainkan seluruh pemain cadangan pada pertandingan ini, dan ada kemungkinan beberapa pemain inti di turunkan, tapi itu semua dilihat dari kondisi fisik mereka selepas laga melawan Persib, ujar RD pelatih Persija Jakarta.

Oleh: SetanOren

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren