Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 March 2011

Jelang lawan Persib, RD terus asah lini depan Persija


Jelang lawatan mereka ke Stadion Siliwangi untuk menghadapi Persib Bandung, Jumat (18/3), Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan terus melakukan pemantapan skuadnya dengan terus memberikan porsi latihan drill kepada barisan depannya agar lebih produktif dalam memasukkan bola ke gawang lawan.

RD - sapaan Rahmad Darmawan- mengungkapkan, latihan drill yang dilakukannya sebelum menjalani laga perdana di putaran kedua Indonesia Super Liga (ISL) ketika menjamu Persiba Balikpapan, di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (13/3), sangat membuahkan hasil. Pasalnya, pada pertandingan sore lalu tersebut, Macan Kemayoran - julukan Persija - berhasil memberondong Persiba dengan skor telak 5-1.

"Para pemain dibarisan depan terus kita tingkatkan ketajamannya agar penyelesaian akhir kita semakin matang," terang Rahmad Darmawan, Selasa (15/3).

Pemain yang memiliki karakter menyerang, semisal Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, Aliyudin, M.Ilham dan Agu Casmir, mendapatkan pola latihan seperti tendangan langsung ke gawang dan sundulan ke gawang.

Sumber: Bola.net

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren