Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 March 2011

RD Waspadai Kebangkitan Maung Bandung


Pertemuan Maung Bandung, julukan Persib menghadapi Persija Jakarta merupakan laga yang merepresentasikan dua tim besar. Kondisi kedua tim saat ini sedang menanjak berkat kemenangan demi kemenangan yang diraih pada putaran II Liga Super Indonesia (LSI).

Perjalanan Persib dalam dua laga terakhirnya sangat berkesan. Setelah menutup lembaran paruh musim di papan bawah, kini Cristian Gonzales cs sudah mampu memperbaiki posisi dengan mengumpulkan empat poin dari dua laga tandang. Semen Padang ditahan imbang 1-1, sedangkan Pelita Jaya Karawang dibekap 1-2 oleh pasukan Daniel Roekito (DR) ini.

Menghadapi Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (18/3/2011), Persib ingin kembali meneruskan tren positif. Apalagi kemenangan akan melengkapi klub yang berulang tahun pada 14 Maret lalu.

Pelatih Macan Kemayoran, julukan Persija, Rahmad Darmawan (RD) memuji hasil yang diraih Persib dalam laga away tersebut. “Dari data dan grafik permainan Persib mengalami peningkatan. Ini sangat berbeda pada putaran pertama. Persib banyak kebobolan saat itu,” kata Rahmad, Kamis (17/3/2011).

Rahmad memahami, kekuatan Persib saat ini tidak lepas dari peran tiga pemain anyar yakni Matsunaga Shohei, Abanda Herman serta Miljan Radovic. Menurutnya, tiga pemain ini merupakan pembelian sukses Persib dalam musim ini. “Bagi saya ada tantangan untuk menghadapi Persib,” aku pelatih yang pernah menangani Sriwijaya FC ini.

Maung Bandung akan menghadapi kubu Macan Kemayoran yang baru menghempaskan Persiba Balikpapan dengan skor telak 5-1. Hasil tersebut membuat Persija merangsek di urutan tiga klasemen sementara.

RD menginstruksikan agar Bambang Pamungkas cs dapat bermain maksimal sesuai dengan taktik dan strategi yang dipilihnya menghadapi Maung Bandung. Dia juga berharap bobotoh tidak merusak pertandingan yang bakal berlangsung menarik.

“Penonton seharusnya berorientasi untuk melihat tontonan sepakbola. Semoga dengan pertandingan yang menarik membuat penonton terhibur,” tandasnya;

Sumber: OkeZone

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren