Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 March 2011

El Loco cedera, Persija tak merasa diuntungkan


Bintang Persib Bandung Christian Gonzales tidak akan dipaksakan turun dalam bigmatch mejamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (18/3/2011) sore. Namun menurut pelatih Persija Rahmad Darmawan (RD), cederanya El Loco bukan keuntungan bagi skuadnya.

El Loco masih melakukan pemulihan akibat cedera betis, sejak akhir pekan lalu saat menghadapi Pelita Jaya Karawang. El Loco mengalami cedera karena faktor lapangan di Stadion Siliwangi yang begitu keras. Pemain kelahiran Uruguay tidak bisa bermain penuh di Karawang sehingga posisinya saat itu digantikan Rahmat Afandi.

Kendati demikian, ketidakhadiran El Loco pada pertandingan besok bukan keuntungan bagi Persija. Menurut RD, bomber andalan Timnas Indonesia bukan satu-satunya ancaman yang serius bagi pasukannya.

“Saya yakin tanpa El Loco, Persib bisa menjaga permainan. Persib masih punya pemain asing berkualitas seperti Matsunaga atau Rahmat Afandi,” kata RD, Kamis (17/3/2011).

El Loco merupakan pencetak gol tersubur Persib saat ini. Sepanjang musim ini dia telah mengemas enam gol dari 16 penampilannya bersama Maung Bandung. Musim lalu, bomber pemilik nomor punggung 99 ini berhasil mencetak dua gol ke gawang Persija yang berakhir 2-2, pada 25 Maret 2010.

Hal serupa juga dialami kubu Persija. Tiga pemain andalannya yakni Erick Bayemi, Agu Casmir dan Ismed Sofyan mengalami cedera setelah mengalahkan Persiba Balikpapan, akhir pekan kemarin.

Sumber: OkeZone

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren