Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 March 2011

RD ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Persib


Laga klasik antara Persib Bandung versus Persija Jakarta diwarnai euforia Maung Bandung yang menginjak usia ke-78. Kendati datang sebagai rival, pelatih Persija Rahmad Darmawan (RD) tak lupa mengucapkan selamat.

“Selamat ulang tahun bagi Persib. Semoga tim ini semakin baik dan semakin hebat,” cetus RD, Kamis (17/3/2011).

Kedua tim akan bentrok pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat besok. RD mengakui, Persib merupakan salah satu tim yang berprestasi sejak menjuarai Liga Indonesia pertama. Dimata mantan arsitek Sriwijaya FC ini, Persib saat ini memiliki kekuatan baru yang ditakuti lawan-lawannya.

Menghadapi Eka Ramdani dan kawan-kawan, RD berharap pertandingan berlangsung lancar meski keinginan bobotoh yang datang ke stadion dapat memberi dukungan tanpa melakukan tindakan anarkis.

“Para pendukung Persib saya harapkan dapat memberikan respon positif, apalagi dalam suasana ulang tahun seperti ini. Baik Persib maupun Persija akan menampilkan permainan yang bagus sehingga enak ditonton,” papar RD. Selain itu, RD memastikan laga ini akan menjadi pertarungan taktik antara dirinya dengan Daniel Roekito.

Menghadapi Persib yang kini dilatih Daniel, pelatih kelahiran Lampung itu hanya melakukan latihan pagi di Jakarta. “Kita belum pasti datang ke Bandung hari ini. Tapi disini kita berlatih pagi hari saja,” imbuhnya.

Rivalitas Persib dan Persija akan tersaji pada laga panas besok. Maung Bandung akan membalas kekalahan di pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang berakhir 3-0 bagi Persija.

RD menambahkan, meski laga akan berlangsung menarik, bobotoh dapat memberikan dukungan yang positif terhadap tim kesayangannya seperti halnya The Jakmania di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sumber: OkeZone

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren