Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

31 March 2011

PSSI Dibekukan, Laga Persija-Persipura Tetap Jalan


Mustaqim, Panitia Pelaksana laga Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura, mengatakan laga bigmatch ini tidak terkena imbas kisruh PSSI. Laga Persija menjamu Persipura akan tetap digelar sesuai jadwal pada Kamis (31/3) besok.

Mustaqim menyebutkan bahwa perijinan untuk menggelar laga tersebut sudah dikeluarkan Polda Metro Jaya. Wasit Setyono akan memulai kick off pada pukul 15.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Masalah perijinan sudah diurus satu pekan sebelum laga berlangsung.

“Rekomendasi ijin laga ini masih dikeluarkan oleh PSSI. Untuk laga-laga berikutnya, kami sudah diberitahu bahwa rekomendasi akan dikeluarkan oleh KONI dan tidak ada masalah dengan itu,” kata Mustaqim.

Hal senada dilontarkan oleh Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy. Dia menuturkan belum ada kendala untuk menggelar laga bigmatch antara Persija Jakarta dan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada Kamis (31/3) besok.

Menurut Tigor, Persija selaku tuan rumah dan panitia penyelengara sudah mempersiapkan laga tersebut sebelum keputusan Pemerintah soal pembekuan kepengurusan PSSI dilansir pada Senin (28/3) lalu. “Perijinan pasti sudah diurus sejak lama. Jadi, seharusnya tidak ada masalah dan pertandingan bisa segera digelar,” kata dia.

Sumber: IndonesianSoccer

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren