Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 March 2011

Persija Menjadi Tim Unggulan Piala Indonesia


Persija Jakarta menjadi tim unggulan dalam gelaran Piala Indonesia 2011 mendatang. Keberhasilan Macan Kemayoran menembus babak delapan besar Piala Indonesia musim lalu menjadi dasar PT Liga Indonesia (PT. LI) menempatkan tim ibukota itu ditempatkan sebagai tim unggulan bersama tujuh tim lainnya seperti Pelita Jaya, Persipura, Arema, SFC, Persebaya, Persik dan Persib Bandung.


Kedelapan tim ini kemungkinan besar tidak akan bertemu lebih dulu pada babak 32 besar. Namun menurut Direktur PT. LI Joko Driyono kemungkinan tersebut bisa saja berubah dengan pertimbangan letak geografis Indonesia.

Drawing turnamen yang melibatkan klub-klub dari kasta tertinggi hingga Divisi I itu sendiri baru akan dilaksanakn pada pertengahan April sementara kick off pertama bakal dimulai bulan Mei.

Peserta PI 2011 akan berjumlah 32 peserta, dimana rinciannya adalah 15 klub Superliga Indonesia, klub finalis DIvisi I dan sisanya diambil dari Divisi Utama yang mengalami penambahan kuota setelah tiga klub Superliga mengundurkan diri.

Sistem turnamen tidak akan berubah dari yang sebelumnya yaitu memakai sistem home tournament dengan venue yang juga diperkirakan sama seperti musim lalu, dimana Palembang, Lamongan, Karawang, Kediri, Malang, Surabaya, Samarinda, dan Jayapura menjadi venue 32 besar. Sementara Palembang, Surabaya, Malang, dan Jayapura menjadi venue babak 16 besar.

Oleh: Don
Sumber: AyoPersija

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren