Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 March 2011

Toni Dipastikan Absen Lawan Persipura


Gelandang bertahan Persija Jakarta, Tony Sucipto dipastikan absen dalam laga super big match versus Persipura Jayapura di stadion GBK, Kamis (31/3). Menurut kabar yang diterima AP, mantan pemain SFC tersebut telah bertolak ke Palembang guna mempersiapkan acara pernikahannya dengan gadis asal Palembang yang akan berlangsung pada Minggu (3/4) mendatang.


Kepastian itu didapat setelah pemain yang bersangkutan tersebut sudah tidak tampak sejak kemarin dalam latihan bersama tim di stadion GOR Jaktim. Menurut informasi dari manajemen Persija, pemain serba bisa itu memang sudah mengajukan izin untuk berangkat lebih cepat ke Palembang untuk mengurus segala keperluan yang berkaitan dengan pernikahannya.

Bakal absennya Tony pada laga ini cukup membuat Rahmad Darmawan risau. Bagaimana tidak, Tony adalah salah satu pilar penting yang siap ditempatkan di segala lini untuk mengisi kekosongan. Kendati demikian RD sudah mengantisipasi dan menyiapkan pemain pengganti yang sepadan untuk menggantikan peran Toni.

“Kita masih punya Beyemi atau Amarzukih yang bisa dipasang untuk menggantikan peran Toni,”

Oleh: Don
Sumber: AyoPersija

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren