Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

31 March 2011

Persija Bertekad Taklukkan Persipura


Persija Jakarta bertekad menghentikan laju Persipura Jayapura yang saat ini menguasai puncak klasemen Indonesia Super (ISL) dengan 40 poin dari 18 pertandingan.

Salah satu syarat bagi tim yang berjuluk Macan Kemayoran agar mampu menahan laju tim asal Papua itu adalah harus mengalahkannya pada laga di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (31/3).

Anak asuh Rahmad Darmawan itu saat ini menguntit di belakang Persipura Jayapura dengan 32 poin dari 17 pertandingan. Jika mampu memenangkan pertandingan, jarak poin hanya lima poin saja.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami maupun Persipura untuk menuju tangga juara. Kalau Persija mau bersaing harus mengambil pertandingan ini," kata pelatih Persija Rahmad Darmawan saat dikonfirmasi.

Untuk mengambil kemenangan atas tim Mutiara Hitam itu pihaknya telah menyiapkan strategis khusus meski pada pertandingan nanti tidak diperkuat oleh Tony Sucipto yang minta ijin khusus untuk menggelar pernikahan.

Pada pertandingan nanti, Persija akan kembali memaksimalkan pemain yang sebelumnya mengalami cedera yaitu Ambrizal, Eric Bayemi dan gelandang yang beberapa kali menjadi motor serangan tim Macan Kemayoran yaitu Oliver Makor.

"Kami akan meminta pada anak-anak agar tidak lengah. Lawan yang dihadapi adalah tim yang memiliki kualitas baik. Selain itu memiliki skill dan mental yang bagus," kata Rahmad menambahkan.

Calon lawan Persija dalam dua pertandingan sebelumnya mampu mengambil dua poin dari dua pertandingan berat yaitu melawan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 0-0 dan Persib Bandung 2-2.

Meski mampu menahan dua tim besar, Persipura saat menghadapi tim asal ibukota akan kehilangan dua pemain belakang yang selama ini menjadi andalan yaitu Hamka Hamzah dan Victor Igbonefo. Meski demikian, pelatih Persipura Jacksen Tiago mengaku tidak mempermasalahkan.

"Kami sudah terbiasa dengan pemain tidak lengkap. Kami masih memiliki Yohanis Tjoe untuk mengcover Hamka. Untuk lini tengah kami dibuat tenang setelah Immanuel Wanggai terbebas dari akumulasi kartu," kata Jacksen menjelaskan.

Jacksen menegaskan, anak asuhnya diharapkan mampu merebut poin maksimal agar memperlebar jarak klasemen dengan Persija. Meski demikain, pihaknya meminta anak asuhnya tetap waspada dengan kebangkitan Persija yang sebelumnya menyerah dari Persijap 1-4.

Sumber: Bola.Net

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Turunkan Nurdin said...

Sip ! Beri yang terbaik ...!

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren