Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

31 March 2011

Persija – Persipura: Tuan Rumah Ingin Pangkas Selisih Poin


Kedua tim tidak mau terpeleset di pertandingan yang bisa menentukan langkah menuju tangga juara.

Persija Jakarta menjadikan duel melawan Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis [31/3], sebagai kesempatan untuk memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara Superliga Indonesia 2010/11 tersebut.

Saat ini Persija tertinggal delapan poin dari Persipura. Kemenangan akan membuat mereka berselisih lima nilai dari tim Mutiara Hitam. Selain itu, raihan angka penuh juga membuat Persija bisa tetap berada di papan atas.

“Kalau Persija mau bersaing memperebutkan gelar juara, maka harus bisa mengambil angka penuh di pertandingan ini. Karena itu, pertemuan ini sangat penting bagi kami, dan juga tentunya Persipura,” ujar pelatih Persija Rahmad Darmawan.

RD, sebutan Rahmad, mengakui lawan yang dihadapi kali ini memiliki materi merata di tiap lini. Ditambah Persipura tetap memperagakan permainan agresif sekalipun bermain di kandang lawan. Hal ini yang diwaspadai RD.

“Kami sama sekali tidak boleh lengah menghadapi Persipura. Walau mereka tertinggal, mereka masih bisa menyamakan kedudukan. Pertandingan melawan Persib bisa menjadi contoh. Anak-anak harus waspada sepanjang 90 menit,” kata RD.

“Ini pertandingan yang krusial bagi kami melawan kandidat juara. Kami dapat keuntungan karena Persipura bermain tiga pertandingan selama sepuluh hari. Tapi bukan berarti mereka tim yang mudah lelah. Namun kami jelas lebih segar.”

Ambisi meraih poin penuh juga diusung kubu tim tamu. Persipura tentunya tidak ingin terpeleset di kandang Persija. Kekalahan dapat membuat langkah menjadi juara bisa berat, mengingat mereka juga masih berlaga di Piala AFC 2011.

“Persija sudah jelas memiliki materi pemain yang bagus. Ini pertandingan besar, pemain harus selalu waspada, dan tidak memberikan ruang gerak kepada pemain Persija. Tapi kami yakin bisa mencuri poin di kandang lawan. Kami tak mau melawan Persija hasilnya buruk.”

Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren