Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

31 March 2011

Bagi RD Semua Pemain Persipura Berbahaya


Pelatih Persija Rahmad Darmawan sangat serius mempersiapkan timnya untuk menghadapi duel penuh gengsi melawan tim kuat Persipura Jayapura di stadion sepakbola GBK, Kamis sore ini. Sebagai pelatih jago strategi RD dipastikan sudah menyusun taktik jitu untuk meredam agresifitas Boaz Salossa dkk.

Kendati demikian hingga latihan pada Rabu pagi di stadion GBK, RD belum mau menjelaskan secara rinci jelang duel ini. Baik dari materi maupun formasi tim RD belum bersedia membocorkannya. Yang pasti dia cukup senang karena pemain inti dalam kondisi siap tempur menghadapi tim asuhan Jacksen Tiago. Kecuali Toni yang absen, sejumlah pilar yang tadinya cedera seperti Beyemi, Greg, Ismed serta M. Nasuha kemungkinan besar bisa diturunkan.

Memang diakui kehilangan pemain serba bisa seperti Toni sedikit merisaukan RD, karena Toni bisa bermain dimana saja. Walaupun begitu RD merasa bersyukur karena skuad Persija musim ini terbilang komplit. Jika satu pemain berhalangan bisa digantikan pemain lain yang tak kalah kualitasnya. SEperti diberitakan sebelumnya, untuk mengisi pos Toni RD bisa saja menempatkan Beyemi, Amarzukih maupun pemain muda Nanak.

Dengan komposisi pemain yang ada, RD optimis anak asuhnya bisa mengatasi perlawanan tim yang baru kalah dua kali ini. Karena hanya dengan kemenanganlah, Macan Kemayoran bisa menipiskan defisit angka dengan Persipura menjadi 5 poin.

Sementara saat disinggung tentang kekuatan lawan yang bakal berkurang lantaran absennya dua bek andalan Persipura Hamka Hamzah dan Viktor Igbonefo tidak membuat RD merasa di atas angin. Bagi RD semua pemain Persipura dianggap berbahaya. “Semua pemain Persipura memilki skill dan kemampuan cukup merata. Jadi kehilangan dua pemain tidak terlalu berpengaruh bagi mereka,” jelas RD.

Kini yang dibutuhkan RD adalah keseriusan Bambang Pamungkas dkk dalam menatap pertandingan penting ini. Dia berharap, segala permasalahan yang ada hendaknya disingkirkan dulu dan semua pemain harus benar benar fokus agar bisa memenangkan pertandingan demi memecahkan mitos sulit menang dari Persipura.

Sumber: AyoPersija.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Turunkan Nurdin said...

Betul. Persipura tim yang berbahaya. Levelnya sudah Asia. Walaupun masih kelas Piala AFC.

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren