Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 March 2011

M. Ilham jadi "man of the match" di laga Persija vs Persiba


Gelandang serang energik Persija, M. Ilham dinobatkan sebagai pemain terbaik atau "man of the match" pada laga Persija Jakarta melawan Persiba Balikpapan hari minggu 13 Maret 2011 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dipilihnya M. Ilham karena perannya yang sangat luar biasa membantu Persija Jakarta menenggelamkan Persiba di depan ribuan The Jakmania dengan skor yang sangat telak, 5-1.
Dia memberikan 1 Gol, 1 assist, dan 1 tusukannya memaksa pemain Persiba melakukan gol bunuh diri. Akibat gol bunuh diri ini pula yang meruntuhkan mental anak-anak Persiba setelah sebelumnya berhasil menahan imbang Persija dengan skor 1-1 di babak pertama.

Gol pertama Persija yang di cetak oleh Bambang Pamungkas pada menit ke 9 adalah berkat aksi terobosan dan meliak liuk M. Ilham dari sisi kiri pertahanan Persiba. Assist yang matang ini langsung di sambar oleh Bambang Pamungkas sambil menjatuhkan diri.

Di babak ke-2 menit ke 55, pada saat kedudukan imbang 1-1, terbosan M. Ilham dari sisi kiri berhasil melewati back Persiba Eddy yang kurang mampu memberikan pressing ketat. Masuk di kotak penalti tendangan kerasnya berusaha di blok oleh Mijo Dadic. Sayang usaha Mijo untuk mengamankan tendangan keras Ilham justru berbuah petaka, bola justru bersarang ke gawang sendiri yang membuat kiper Galih mati langkah.

Dan aksi gemilang M. Ilham berlanjut ketika dia berhasi menyumbangkan gol ke 4 bagi Persija di menit ke 72. Gol ini menjadi gol tercantik sepanjang pertandingan karena tercipta lewat tendangan keras dari luar kotak 16. Lewat aksi solo run menyisir sektor kiri pertahanan Persiba, dengan melewati beberapa pemain Persiba, Ilham berhasil melepaskan tendangan keras menghujam gawang Persiba.

Dan selain gol, serta assist-assistnya, M. Ilham kerap kali merepotkan pertahanan Persiba sebelum dia di gantikan oleh Oktavianus di akhir-akhir babak ke-2.

Oleh: SetanOren

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren