Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 March 2011

Ingin luncurkan buku, BP tunggu sponsor


Striker flamboyan asal Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, kini tengah serius menggarap sebuah buku.

Diceritakan oleh penyandang ban kapten tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, pengerjaan buku hampir memasuki tahap akhir.

"Semuanya hasil tulisan saya dan hampir selesai, yakni mendekati tahap penyelesaian 99 persen. Selain itu, juga masih menunggu sponsor untuk promosinya," terang BP- panggilan Bambang Pamungkas, Minggu (13/3) malam.

Sayangnya, mengenai judul bukunya tersebut, pemain yang identik dengan nomor 20 di Persija dan tim nasional Indonesia, enggan mengungkapkannya. Namun, kapten timnas tersebut sedikit memberikan sedikit bocoran.

"Isinya seputar tentang kiprah saya di dunia sepakbola. Termasuk, perasaan saya ketika menjadi pemain cadangan timnas di ajang prestisius AAF 2010 lalu," jelasnya.

Kehidupannya di luar lapangan hijau, banyak yang mengenal BP sebagai sosok yang gemar menulis tentang apapun. Termasuk mengenai kehidupan pribadinya.

BP dinilai cerdas, jernih, dan jujur dalam menyampaikan isi perasaannya dan menuangkan kembali dalam bentuk tulisan. BP sangat rajin menulis melalui akun twitter atau web resminya, bambangpamungkas20.com.

Sumber: Bola.net

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren