Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 March 2011

RD: Persija masih berpeluang Juara


Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan (RD), mengaku enggan memikirkan jarak antara timnya dengan pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura. Menurutnya, Persija masih berpeluang untuk menjadi juara.

Setelah sukses membantai Persiba Balikpapan 5-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (13/3/2011), Persija bercokol di peringkat ketiga dengan mengoleksi 29 poin atau terpaut sembilan poin dari Persipura.

"Kalau kita lihat poinnya memang terlalu jauh. Tapi, sejujurnya, saya hanya bilang, 'Kami memiliki kans besar.' Persipura punya partai home hanya tinggal tiga. Kami masih memiliki tujuh partai kandang. Jadi kans masih terbuka," kata Rahmad usia pertandingan.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu hanya ingin Bambang Pamungkas dan kawan-kawan fokus untuk memetik kemenangan pada pertandingan selanjutnya. "Saya enggak akan melihat Persipura. Namun, saya akan melihat lawan kami selanjutnya Persib Bandung (19 Maret). Yang penting kami bisa melewati hari ini. Saya juga tidak ingin terlalu membebani tim," tukas pelatih asal Lampung itu.

Lebih lanjut, Rahmad mengaku puas dengan penampilan timnya pada pertandingan tadi. "Semua pemain tampil bagus. Greg Nwokolo bermain bagus. M Ilham hari ini membuktikan dirinya pemain yang sangat baik. Dia punya skill, mobilitas, dan kecepatan yang bagus. Bambang juga bekerja sangat keras pada pertandingan tadi," beber Rahmad.

Sumber: 12paz.blogspot

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren