Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 March 2011

Persib vs Persija akan dipimpin wasit asing asal Malaysia



Duel panas Persib Bandung versus Persija Jakarta bakal dipimpin wasit asal Malaysia. Wasit dalam laga big match tersebut adalah Shokri Nor.

Persib menjamu Persija dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/3/2011). Rencananya, kick-off akan dilakukan pada pukul 17.30 WIB.

"Dipastikan pertandingan tersebut dipimpin wasit dari Malaysia," ujar Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman, saat dihubungi detikbandung via ponsel, Kamis (17/3/2011).

Budi mengatakan, pihak panpel Persib tidak ikut campur soal pemilihan wasit. Jadi, kata dia, wasit pertandingan Persib kontra Persija sudah ditentukan PSSI.

"Alasan pastinya kami kurang tahu. Kami tidak punya hak terkait wasit itu. Yang pasti ini merupakan program dari PSSI," ujar Budi.

Ia menambahkan, wasit Shokri Nor sudah tiba di Bandung pada Rabu (16/3/2011). "Saya kira PSSI menunjuk wasit asal Malaysia karena melihat kebutuhan pertandingan. Ini 'kan laga krusial," jelas Budi.

Sumber: BeritaBola

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren