Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 February 2011

Persija Kejar Posisi Runner-up


Persija Jakarta bertekad mencuri poin dalam pertandingan Liga Super Indonesia di kandang Persisam Putra Samarinda di di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Ahad (13/2). Hasil itu dipastikan akan mengantar skuad Macan Kemayoran menggeser Arema Indonesia dari posisi kedua klasemen.

Saat ini Persija berada di urutan ketiga dengan nilai 26, sama dengan Arema yang ada di atasnya sudah memainkan satu laga lebih banyak. "Minimal seri lah, itu membantu kami untuk mengejar ketertinggalan poin dari Persipura," kata Rahmad Darmawan, pelatih Persija.

Rahmad mengakui, untuk mencuri poin di kandang Persisam akan sulit. Tim Pesut Mahakam itu kerap bermain sangat bagus ketika bermain di kandangnya. "Persisam sangat offensif kalau bermain di sini, karakter permainan menyerangnya menurut saya paling baik," kata Rahmad.

Dalam laga sebelumnya, Kamis lalu, Persija mengalahkan Bontang FC 3-1. Tapi tim ini terancam diganggu kelelahan akibat padatnya jadwal. "Kalau lelah, istirahat tiga hari tidak cukup apalagi perjalanan jauh, tapi sekarang bagaimana mengelola pemain yang kondisinya kelelahan," kata Rahmad. Persija akan kehilangan M. Nasuha, Amarzukih, dan Leo Syaputra.

Persisam, yang ada di urutan kelima dan terpaut empat angka dari Persija, juga tak akan akan diperkuat dua pemain asingnya, Pavel Solomin dan Tsimi Jacques Joel, yang cedera. Manajer Persisam, Agus Setiawan, menyatakan pihaknya sudah menyiapkan pemain pengganti untuk keduanya. Posisi bek yang ditinggal Tsimi akan diisi oleh M Roby atau Djayusman Triasdi. Sedangkan di depan, Choi Dong Soo akan menggantikan Solomin.

Agus menyatakan, timnya siap tempur dan memiliki motivasi yang tinggi terlebih setelah memetik kemenangan saat menjamu PSPS Pekanbaru."Insya Allah siap, saya yakin mereka bisa mengatasi Persija," katanya.

Sumber: BolaIndo

Persija Pagi Ini Menggelar Latihan Ringan di Halaman Aston Hotel Samarinda

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Turunkan Nurdin said...

Dukung Persija. Makin mantap bro.
Yang anti NH, mampir dong ke tempat ane.

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren