Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 February 2011

Persija takluk 0-1 di tangan Persisam


Setelah melalui laga sengit, Persisam Samarinda akhirnya mampu menundukkan Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu, 13 Februari 2011. Tim Elang Borneo menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Ahmad Sembiring pada menit ke-69. Gol terjadi lewat tandukan kepalanya setelah mendapatkan umpan silang dari kanan lapangan.

Padahal, pada babak pertama Persisam sulit menjebol gawang Persija yang dikawal oleh Hendro Kartiko. Beberapa peluang yang didapat Fandi Mochtar dan Sembiring di 45 menit pertama selalu gagal berbuah gol.

Memasuki babak kedua, permainan Persisasam sebenarnya tidak terlalu agresif. Persija justru terlihat mendominasi di paruh kedua ini.

Pada menit ke-49, Persija membuka peluang lewat Bambang Pamungkas. Namun, tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti hanya melebar ke kiri gawang.

Persija kembali mendapatkan peluang emas setelah Ismed Sofyan lolos dari jebakan off side. Dengan tenang Ismed yang menggiring bola ke dalam kotak penalti Persisam langsung melepaskan umpan silang ke Greg Nwokolo. Namun, sontekan Greg hanya melambung di atas mistar gawang.

Menit ke-59, giliran Persisam mendapatkan peluang. Julio Lopez gagal memanfaatkan peluang di dalam kotak penalti setelah lepas dari kawalan pemain belakang Persija karena tendangan kaki kirinya hanya melebar ke kanan gawang.

Menit ke-69, Persisam akhirnya mampu menjebol gawang Persija. Gol dicetak oleh Ahmad Sembiring lewat tandukan kepalanya setelah mendapatkan umpan silang dari kanan lapangan. Hingga laga usai, skor masih bertahan 1-0.

Susunan pemain

Persisam Samarinda: Wawan Hendrawan, Syaiful Lewenussa, Isdiantono, Muhammad Roby, Djayusman Triasdi, Ronald Fagundez, Akbar Rosyid, Ahmad Sembiring, Fandi Mochtar, Julio Lopez, Choi Dong Soo.

Persija Jakarta: Hendro Kartiko, Leo Saputra, Eric Bayemi, Precious Emuejeraye, Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Syamsul Haeruddin, Oliver Makor (Octavianus 77'), Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas (M Ilham 73'), Agu Casmir (Aliyudin).

Sumber: VivaNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren