Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

10 February 2011

Persija Bidik Posisi Dua Besar


Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan menjadikan pertandingan melawan Bontang FC di Stadion Mulawarman, Kamis [10/2], sebagai kesempatan untuk mengatrol posisi tim Macan Kemayoran ke peringkat dua klasemen sementara Superliga Indonesia 2010/11.

Menurut RD, sapaan Rahmad, posisi kedua klasemen merupakan kewajiban yang harus dipenuhi tim besutannya. Jika menang di laga ini, maka Persija bakal mengoleksi 26 poin. Raihan angka itu sama dengan Semen Padang, namun Persija unggul selisih gol.

“Saya selalu meminta pemain untuk berusaha fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Kami sudah mencuri poin di Balikpapan, dan ingin mengulanginya lagi di Bontang,” ujar RD.

“Kami masih berpeluang menjadi runner-up pada akhir putaran pertama ini. Karena itu, kami harus mengoptimalkan laga sisa di Kalimantan. Walau begitu, kami tetap waspada, dan tidak mau lengah saat menghadapi Bontang.”

Ditambahkan, dengan menempati posisi kedua klasemen, tim besutannya bisa memberikan tekanan kepada Persipura Jayapura yang kini bertengger di puncak. RD pun menyampaikan rasa optimistisnya dapat menyalip Persipura pada putaran kedua.

“Kami juga masih berpeluang juara di akhir musim. Sekarang yang terpenting terus memberi tekanan kepada Persipura. Sisa laga di putaran kedua masih banyak. Kami juga memiliki home lebih banyak dengan dukungan penuh suporter. Sekarang yang terpenting fokus di dua away sisa dan pulang membawa empat angka,” kata RD.

Sumber: IndonesianSoccer 


Hadapi Persija, Bontang FC Tanpa Tiga Pilar

Kendati tidak diperkuat tiga pilarnya, pelatih Bontang FC Fachry Husaini tetap optimistis tim besutannya dapat membungkam Persija Jakarta di Stadion Mulawarman dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11, Kamis [10/2].

Fachry mengungkapkan, ketiga pilar yang bakal absen di pertandingan nanti adalah Kenji Adacihara, Corneles Gedi, dan Arifki Eka Putra akibat menjalani sanksi akumulasi kartu. Tapi kondisi ini tidak membuat Fachry khawatir.

“Tiga nama yang absen sudah diatasi dan pemain pengganti sudah disiapkan untuk menempati posisi ketiga pemain itu. Bagi saya, kondisi ini tidak masalah sama sekali,” tegas Fachry.

“Kami juga sudah merancang strategi untuk menghadapi Persija. Yang jelas tim tidak akan melakukan man to man marking. Kami berhati-hati karena Persija tim bagus dengan materi per lini lengkap. Kami menjamin laga ini berjalan fair tanpa ada gangguan non-teknis.”

Bontang FC membutuhkan poin untuk mengangkat posisi mereka di papan bawah klasemen sementara. Kemenangan akan membuka peluang tim Laskar Bukit Tursina untuk meninggalkan zona play-off promosi-degradasi.

Sumber: IndonesianSoccer

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren