Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

10 February 2011

Optimisme Persija Melawat ke Bontang


Tren positif yang digapai Persija Jakarta dalam dua kemenangan terakhir, menjadi cemeti bagi pasukan Rahmad Darmawan saat datang ke markas Bontang FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Kamis (10/2).

Dua laga terakhir di ajang Liga Super Indonesia (ISL) musim 2010/2011, semuanya membukukan nilai sempurna. Poin maksimal itu diraih dari kemenangan 1-9 atas Persiba Balikpapan dan 3-0 dari Persijap Jepara.

Bila mampu meraih hasil sempurna di Bontang, tim Macan Kemayoran akan terus merangsek ke posisi kedua klasemen sementara. Saat ini, Persija mengoleksi 23 poin, dan bila mampu menang akan menggusur Semen Padang yang kini unggul tiga poin.

“Peluang menjadi runner up pada akhir putaran pertama ini masih terbuka. Kami harus mengoptimalkan laga tersisa untuk mencapainya,” kata pelatih Persija Rahmad Darmawan, saat dihubungi tadi malam.

Menurut Rahmad, terbuka bagi Persija untuk mengakhiri kompetisi sebagai jawara. Hanya saja, untuk mencapai target tersebut Persija harus terus menempel ketat Persipura Jayapura yang masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 32 poin.

Untuk itu, tak ada pilihan kecuali harus memberi tekanan kepada tim Persipura. Sisa laga di putaran kedua masih banyak, sehingga peluang untuk meraih juara juga terbuka.

Saat datang ke kandang Bontang, Persija hadir dengan kekuatan penuh. Apalagi tim Ibukota ini diuntungkan kondisi psikologi tim tuan rumah yang sedang limbung akibat banyaknya pemain mereka cedera, serta tak bisa dimainkan karena akumulasi kartu.

Kendati begitu, Persija tetap waspada. The Reds Equator, julukan Bontang FC memiliki kekuatan fenomenal karena dari tiga pertandingan tak pernah kalah. Menang dua kali dari Deltras Sidoarjo (2-1) dan Persela Lamongan (2-0) dan imbang dari Semen Padang (2-2).

Di sisi lain, Bontang sedang berusaha menghindari zona playoff, karena kini mereka bercokol di posisi 14 di klasemen. Dengan tujuan memperbaiki peringkat. Karenanya, semangat Bontang untuk menghancurkan Persija di depan publiknya akan lebih terpicu.

Sumber: IndonesianSoccer

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren