Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 January 2011

Persija atasi Persijap, 3-0


Persija Jakarta memastikan tambahan tiga poin setelah mengalahkan Persijap Jepara 3-0 dalam lanjutan Indonesia Super League, Sabtu 29 Januari 2011. Ketiga gol Persija disumbang Oliver Makor di menit 24, M Nasuha di menit 61, dan Agu Casmir ...di menit 85.

Hasil ini menambah koleksi poin Persija jadi 20 dari 11 pertandingan. Sedangkan Persijap tertahan di papan tengah dengan 14 poin.

Bertanding Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Persija menguasai penuh jalannya pertandingan. Sesudah menutup babak pertama dengan skor 1-0, tim Macan Kemayoran makin tak terbendung di paruh kedua.

Hasilnya membuat Persija menambah satu gol di menit 61 setelah M Nasuha mampu menyambut sepak pojok Oktavianus. M Nasuha yang tidak terjaga langsung menyarangkan bola ke kiri bawah jala Persijap.

Gol kedua ini tak lepas dari cederanya Kiper M.Yasir. Sebab, beberapa menit sebelum gol Nasuha terjadi, Yasir nampak bermasalah dengan kaki kanannya. Selepas gol itu akhirnya yasir ditarik dan diganti Kiper Danang Wihatmoko.

Danang langsung mendapat ujian pertama dengan serangan yang dibangun Tony Sucipto. Tony melepaskan tembakan keras yang membuat Danang menepisnya. Namun, bola rebound malah jatuh ke kaki Nasuha. Beruntung buat Persijap, Nasuha menendang bola terlalu keras dan melambung di atas mistar.

Tapi, tembok pertahanan Persijap akhirnya tumbang juga setelah Agu Casmir mencetak gol ketiga di menit 85. Casmir memanfaatkan umpan dari Leo Saputra dari sisi kanan pertahanan Persijap. Dengan sedikit menjatuhkan badan, bola pun sampai di kepala Casmir yang kemudian menanduknya.

Itu menjadi gol terakhir yang tercipta. Hingga peluit panjang, Persija menutup skor dengan keunggulan 3-0.
Sumber: VivaNews dan FB ILSI

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren