Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 January 2011

Leo Absen, Nasuha Masuk Inti


Perjuangan Persija Jakarta saat bertandang ke kandang angker Persiwa Wamena, di Stadion Pendidikan pada 17 Januari nanti, sepertinya bakal bertambah sulit saja. Bek tangguh tim Macan Kemayoran, Leo Saputra, bakal absen dalam laga berat itu karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Asisten pelatih Persija, Francis Wewengkang, tampaknya tak terlalu khawatir dengan absennya Leo. Dia mengatakan telah menyiapkan pengganti yang tak kalah tangguhnya. Yaitu Muhammad Nasuha. Pemain yang namanya melambung saat membela timnas di ajang AFF 2010 lalu itu, memang jarang diturunkan Persija.

Nasuha baru satu kali turun sebagai pemain inti, saat Persija melawan Arema Malang, dua hari yang lalu. Sebabnya, selama ini mantan pemain Sriwijaya FC itu kerap dilanda cedera. Namun, untungnya saat membela timnas, dia fit dan tampil cemerlang.

Penampilan Nasuha juga atraktif di sisi kiri pertahanan timnas. Tentu saja, penampilan ciamik pemain yang kerap membantu serangan itu, juga akan berimbas ke dalam skema dalam tim Persija.

Lalu, apakah Leo akan tergusur? Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengaku tidak membedakan mana pemain inti dan mana pemain cadangan di dalam timnya. Semua pemain diminta untuk bersaing secara profesional di dalam skuadnya. "Yang lebih siap, itu yang akan kami pasang. Leo dan Nasuha semunya pemain penting di dalam tim kami," kata ayah dua anak itu.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren