Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 January 2011

Persija Kekuatan Penuh di Tur Papua


Berkurangnya kontestan Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011 mulai membuat semua klub waswas. Pasalnya, semakin sedikitnya peserta, persaingan semakin ketat untuk merangsek menjadi jawara kompetisi tertinggi di Indonesia itu.

Tidak terkecuali bagi Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mau tidak mau harus mengoptimalkan laga kandang maupun tandang. Macan akan melakoni pertandingan melawan Persiwa (17/1) dan Persipura Jayapura (20/1) mendatang.

”Jumlah tim semakin sedikit sehingga membuat persaingan semakin ketat. Kita harus bisa mengoptimalkan laga kandang dan tandang dengan baik. Tiga poin tentu akan kami incar setiap pertandingan,” kata Pelatih Persija Rahmad Darmawan.

Hengkangnya PSM Makassar, Persema Malang, dan Persibo Bojonegoro ke Liga Primer Indonesia membuat jumlah kontestan DISL berkurang menjadi 15 tim. Bahkan, menurut kabar yang tersiar, ada satu kontestan DISL lagi yang akan pindah ke LPI.

Persija rencananya akan bertolak ke tanah Papua, dini hari ini. RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan - memastikan akan memboyong 21 pemain. Kendati sulit mendapatkan poin di kandang Persiwa, Persija tetap akan membawa 21 pemainnya ke Wamena. ”Leo Saputra yang terkena akumulasi kartu kuning juga tetap kami bawa. Karena dia bisa bermain saat melawan Persipura,” jelas mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

RD memastikan, semua komposisi pemain inti akan dibawa mantan pelatih Persikota itu ke Papua. ”Karena hitung-hitungan setiap laga penting itulah membuat kami harus terus mempersiapkan komposisi yang kuat,” ujar mantan asisten pelatih Persikota Tangerang itu.

Seperti diketahui, perjuangan Persija saat bertandang ke kandang angker Persiwa sepertinya bakal bertambah sulit saja. Itu setelah satu pemain inti tim Persija Leo Saputra dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Kendati Leo absen, namun ada satu nama yang dipastikan akan siap menjadi starting line up tim yang sudah 10 tahun puasa gelar itu. Dia adalah Muhamad Nasuha. Nasuha merupakan pilar timnas Indonesia saat membela merah putih diajang Piala AFF.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren