Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 January 2011

Bepe: Pemain Bisa Cetak Gol dan Tidak


Bambang Pamungkas mengaku, kalau dirinya bermain kurang baik. Banyak peluang yang terbuang. Puasa gol merupakan bagian dari sebuah karir pemain profesional. Cinta Persija, Emoh ke Klub Lain.

“Saya setuju kalau para pemain Persija termasuk saya, bermain kurang bagus pada pertandingan ini. Secara keseluruhan, permainan kami kurang baik,” ujar Bepe –pagilan akrab Bambang-, usai pertandingan Persija Jakarta kontra Persijap, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (29/1).

“Banyak peluang yang tercipta, kalau tidak salah ada 10 kesempatan mencetak gol, namun hanya tiga yang menghasilkan. Ya, itu merupakam bagian dari sepak bola. Kendati tak bermain bagus, namun kami tetap menang,” tambah Bambang.

Ketika ditanya dirinya kembali tak mencetak gol dan memperpanjang masa puasa gol, Bepe mengatakan, setiap pemain sepak bola ada kalanya bisa mencetak gol dan ada kalanya tidak. Dan itu merupakan bagian dari sebuah karir pemain sepak bola profesional.

Sementara itu, merespon pertanyaan wartawan apakah benar bakal hijrah ke PSM Makassar, Bepe mengungkapkan, tak pernah ada klub yang menjalin komunikasi dengannya. Dirinya bakal tetap di Persija hingga kontraknya habis.

“Saya tidak pernah berkomunikasi dengan tim manapun. Saya akan tetap di Persija hingga kontrak berakhir. Tak tahu kalau kontrak nanti habis. Tapi saya tegaskan, saya akan tetap bermain untuk Persija. Saya mencintai klub ini,” terang Bepe.

“Ngomong-ngomong PSM bermain dimana ya?” tanya Bepe seraya tersenyum. “Saya tak mempermasalahkan kompetisinya. Namun, menurut saya alangkah baiknya jika ada dua kompetisi berbeda, berjalan dalam satu figura yang sama. Jangan keluar dari figura," jelas Bepe

"Saya akui kompetisi Liga Super Indonesia masih semerawut. Namun, saya juga tak mengatakan kalau LPI bagus. Dan tentunya sebagai pemain profesional saya akan memilih kompetisi yang legal,” pungkas Bepe.

Oleh: Bayu Marhaenjati
Sumber: BolaNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren