Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 December 2010

Persija berangkat ke Palembang, 3 pemain kabur ke Jakarta 1928 FC


Photobucket
Hari ini (senin, 13 Desember 2010) Rombongan Persija Jakarta akan bertolak ke Palembang untuk memenuhi undangan pertandingan persahabatan dengan tuan rumah Sriwijaya FC. Para punggawa Persija akan bertolak dari Mes Persija pukul 08.30 menuju bandara Soekarno Hatta. Para punggawa Persija dijadwalkan naik pesawat Lion Air jam 10.30 dan diperkirakan tiba di Palembang jam 11.30.

Seluruh tim diajak ikut serta kecuali yang masuk tim nasional Indonesia. Selain itu Bayemi dan Agu masih ditunggu kehadirannya namun besar kemungkinan tidak dapat ikut serta. Pa Gianto pelatih kiper juga absen karena kondisinya yang masih lemah selepas sembuh dari thypus dan demam berdarah.

3 pemain berencana pindah club


Tiga pemain yang diambil dari Persija Junior : Lifky, Wirya dan Sansan tergoda rayuan Jakarta 1928 FC. Beberapa hari yang lalu mereka mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke salah satu klub yang berpartisipasi di Liga Premir Indonesia tsb.

Sikap ini jelas mengecewakan. Mereka adalah pemain binaan Persija dan sudah menandatangani kesepakatan kerja dengan Persija. Jadi seharusnya mereka menghormati kontrak yang sudah disepakati.
Manajemen sudah memutuskan untuk tidak menghalangi niat mereka karena kita tidak mau ada yang bermain di Persija dengan setengah hati.

Namun Klub Jakarta 1928 harus tau etika membeli pemain, jadi mereka harus bicara dengan Manajemen Persija. Ketiga pemain ini tidak diikutsertakan ke ujicoba di Palembang.

Sumber: o2 News (Minggu, 12 Desember 2010)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren