Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 December 2010

Lawan SFC, RD turunkan semua pemain


Photobucket
Karena hanya laga berlabel uji coba, maka pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan tak segan-segan menurunkan semua pemain saat berhadapan dengan Sriwijaya FC di Palembang, Rabu (15/12).
Kesempatan uji coba itu akan dimanfaatkan untuk mematangkan kesiapan mental pemain baik pemain inti, pemain asing, maupun pemain pelapis.
“Uji coba ini sangat menguntungkan bagi kedua tim. Jadi, rugi jika saya tidak memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk diturunkan,” kata Rahmad yang dihubungi dari Palembang, Minggu (12/12).
  
Untuk itu, Rahmad mengakui memboyong semua pemain Persija ke Palembang, kecuali pemain timnas yang masih berlaga pada ajang Piala AFF 2010.
  
“Saya membawa 20 pemain ke Palembang. Kami akan bertolak dari Jakarta menuju Palembang pada Senin (13/12) pagi,” kata dia. 
        
RD, sapaan akrab Rahmad, mengatakan uji coba ini merupakan persiapan timnya untuk menjalani laga lanjutan Superliga Indonesia (ISL). Persija menerima pinangan SFC untuk beruji tanding, karena akan melakoni laga tandang melawan Bontang FC, 2 Januari 2010. Sementara, SFC akan menjamu Persib Bandung di Palembang, para hari yang sama.
  
“Makanya saya katakan bahwa uji coba ini sangat menguntung bagi Persija maupun SFC, karena atmosfernya memang akan menghadapi ISL,” kata dia.
  
Rahmad menambahkan, pada laga uji coba ini akan fokus dalam membenahi mental bertanding skuat besutannya.
  
“Laga uji coba ini akan saya proyeksikan sebagai latihan berlaga di kandang lawan. Saya ingin melatih tim tetap bermain baik, meskipun mendapatkan tekanan dari tuan rumah,” ujar mantan pelatih SFC ini.

Sumber: Indonesiansoccer.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren