Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 December 2010

[Friendly] Sriwijaya FC tantang Persija 15 desember 2010


Photobucket
Setelah didapat kepastian laga ujicoba antara Sriwijaya FC melawan Persija pada 15 Desember mendatang membuat pelatih SFC Ivan Kolev lega. Pasalnya belakangan ini timnya kesulitan mencari lawan tanding yang seimbang dalam masa libur kompetisi sepakbola ISL ini.


Oleh karenanya laga versus tim Macan Kemayoran nanti akan sekaligus dijadikan oleh Kolev sebagai ajang pematangan tim. "Kami akan mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi Persija pada laga uji coba nanti, karena laga itu merupakan kesempatan untuk mematangkan persiapan tim sebelum menghadapi Persib," ujar Kolev.
Kolev berpendapat melawan Persija adalah keputusan tepat karena Persija adalah klub yang kuat dan di dihuni banyak pemain bintang serta pelatih jempolan seperti Rahmad Darmawan. "Sejujurnya saya senang sekali, saat mengetahui manajemen berhasil mewujudkan ujicoba dengan Persija. Saya rasa Persija adalah lawan yang cukup sepandan, jika dibandingkan dua ujicoba sebelumnya," tambah Kolev.

Pelatih asal Bulgaria itu berharap laga ujicoba ini dapat memberikan pelajaran penting bagi anak asuhnya terlepas dari apapun hasilnya nanti.

Sumber: BolaLiar

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren