Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 December 2010

Persija Taklukan Team BTN 17-0


Photobucket
Tidak henti - hentinya team Persija melakukan persiapan guna menghadapi lanjutan ISL yang mana jadwal Persija berlaga pada tanggal 2 Januari 2011 melakukan pertandingan tandang ke Bontang.

Untuk mengisi waktu libur kompetisi karena adanya kejuaraan AFF, Persija kembali melakukan ujicoba. Team dari Bank BTN yang menjadi latih tanding, walaupun secara kualitas team BTN bisa dibilang bukan lawan yang sepadan buat Persija, latih tanding ini sangat diperlukan untuk membentuk kekompakan dan penerapan strategi yang selama ini diberikan.
Benar saja ujicoba yang digelar Kamis 2/12/10 berjalan berat sebelah, team Persija hampir 90 menit menguasai jalannya pertandingan bisa dilihat dari skor akhir yang terjadi dalam pertandingan ini dimana Persija mengelontorkan 17 gol tanpa bisa dibalas oleh team lawan.

Gol – gol tersebut diciptakan oleh Greg Nwokolo 2 gol, Aliyudin dengan 3 gol dimana satu golnya pinalti, Oktavinus 1 gol, Agus Indra 2 gol, M.Ilham 1 gol, Sansan 2 gol, Ramdani 2 gol, Amarzuki 1 gol, 2 gol Sigit, 1 Gol Makor.
Ada kejadian menarik dalam ujicoba ini dimana Andri Tani yang merupakan Penjaga Gawang, masuk pada pertengahan babak kedua menjadi seorang gelandang dan menggunakan kostum Bayemi yang belum bisa bergabung serta berhasil memberikan satu assist dari satu gol yang dibuat oleh Ramdani.
Selain itu praktis Hendro Kartiko kiper yang diturunkan pada laga ujicoba ini tidak mengeluarkan banyak tenaga karena tidak adanya penyerangan yang berarti dari team lawan.( JO)
Formasi Persija : Hendro Kartiko, Ambrizal, Nana, Leo Saputra, Ismed Sofyan, Agus Indra, Oktavianus, Syamsul Chaerudin, Ilham, Aliyudin, Greg Nwokolo
Sumber: Jakonline

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren